14
Des 2017
Argentina Belum Bisa Bikin Messi Merasa Nyaman
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Eks striker Argentina, Gabriel Batistuta, mengatakan bahwa Lionel Messi jauh lebih sukses di Barcelona ketimbang tim nasional karena nyaman dengan gaya main tim Catalan.

Messi sudah diakui banyak orang sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia selama berada di Camp Nou, membantu Barca memenangkan empat trofi Liga Champions, delapan La Liga, dan lima Copa del Rey.

Satu-satunya trofi yang dimenangkan Messi di level tim nasional adalah medali emas Olimpiade 2008. Dan Batistuta percaya bahwa pemenang lima trofi Ballon d'Or itu mendapatkan atmosfer bermain yang lebih baik di level klub.

Ketika ditanya mengapa Messi jauh lebih hebat ketika bermain di La Liga, Batitstuta mengatakan di Marca: "Pada dasarnya karena Barcelona sudah beradaptasi dengan cara mainnya."

"Pemain seperti Ronaldinho, Xavi, Neymar, dan yang lainnya datang dan pergi namun tidak ada yang berubah. Sama halnya dengan pelatih, mereka membentuk tim terbaik untuk bermain dengan dia sebagai pusatnya."

"Namun di saat yang sama, tidak mudah untuk bermain melawan Brasil atau Jerman, dibanding katakanlah Eibar. Semuanya jauh lebih rumit di tim nasional."

Argentina Belum Bisa Bikin Messi Merasa Nyaman
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us