13
Des 2017
Besok Apple Bakal Rilis iMac Pro Seharga Mobil
Ditulis oleh SUARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kabar gembira buat pecinta Apple, dikabarkan akan merilis sebuah komputer yang diperkirakan akan dibanderol mulai dari 4.949 poundsterling atau sekitar Rp89 jutaan atau seharga satu unit mobil Agya facelift 2017.

iMac Pro akan dirilis pada Kamis (14/12/2017), waktu setempat. Terlalu dekat waktunya untuk Anda menabung, bukan!

iMac Pro akan menampilkan layar Retina 5K 27 inci, diperkuat dengan prosesor Xeon 18-core dan 22 Teraflops grafik komputasi. Ini adalah mega besar raksasa dengan kekuatan menakjubkan, layar yang indah dan grafis yang menakjubkan. Perangkat ini juga terlihat indah, menggabungkan kerapian all-in-one dari iMac tradisional dengan tampilan profesional dan ramping dari Mac Pro high-end.

"Ini akan menjadi Mac tercepat dan paling kuat yang pernah ada, yang membawa komputasi workstation kelas ke iMac untuk pertama kalinya," kata John Ternus, wakil presiden Apple Engineering Hardware.

Menurutnya, perusahaan merekayasa ulang keseluruhan sistem dan merancang arsitektur termal yang sama sekali baru untuk menghasilkan kinerja luar biasa ke dalam iMac yang elegan dan tenang, yang disukai pecinta Apple.

"iMac Pro adalah langkah maju yang besar dan tidak pernah ada yang seperti itu," pungkas dia

Besok Apple Bakal Rilis iMac Pro Seharga Mobil
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us