06
Des 2017
Maulid Nabi, Danrem 082/CPYJ Ajak Prajurit Tingkatkan Iman
Ditulis oleh BERITANUSA/SPD
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Memasuki Maulid Nabi 1439 Hijriah saat ini, seakan menjadi momentum tersendiri bagi prajurit Korem 082/CPYJ untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Seperti kegiatan yang berlangsung, Rabu, 6 Desember 2017 di aula Makorem 082/CPYJ. Dengan dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, kegiatan tersebut berjalan dengan penuh khidmat.

Sehubungan dengan hal itu, Kolonel Gathut mengatakan, jika berlangsungnya kegiatan yang melibatkan prajurit TNI, Polri serta masyarakat saat ini merupakan salah satu momentum tersendiri bagi dirinya.

“Sesuai dengan temanya, jadikan peringatan Maulid Nabi yang berlangsung saat ini, jadikan sebagai tauladan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Sekaligus, meningkatkan Kemanunggalan antara TNI, Polisi dan rakyat,” jelas Danrem di hadapan jema’ah yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi tersebut.

Tak hanya itu, selain dihadiri Kolonel Kav Gathut, berlangsungnya peringatan Maulid Nabi tersebut, juga dihadiri oleh Drs. KH. Mohammad Soleh Hasan,
yang merupakan salah satu ulama di Mojokerto.

Drs. KH. Mohammad Soleh Hasan menilai, kegiatan yang digelar oleh Korem 082/CPYJ tersebut, merupakan salah satu langkah yang sangat tepat. Selain sebagai peringatan Maulid Nabi, berjalannya kegiatan itu juga berguna untuk saling memperkuat tali silahturahmi.

“Saya harap, melalui pelaksanaan kegiatan ini, tali silahturahmi seluruh jama’ah yang hadir, akan semakin kuat dan semakin erat,” kata ulama yang biasa dipanggil Ustadz Sholeh ini.

Selain dihadiri Danrem, berjalannya kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit Rem 082, Ny. Iva Gathut Setyo Utomo, Para Kasi di satuan Makorem 082/CPYJ, Kepala Bapras jajaran, personel Kepolisian setempat sekaligus masyarakat di wilayah Makorem 082/CPYJ.(SPD)

Maulid Nabi, Danrem 082/CPYJ Ajak Prajurit Tingkatkan Iman
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us