06
Des 2017
Oplas 30 Kali Demi Pacar, Akhirnya Menyesal Tak Dikenali Ibu Sendiri
Ditulis oleh KEPONEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Seorang wanita rela apapun demi mendapatkan kebanggaan dari pacarnya, hingga memilih melakukan operasi plastik. Operasi plastik dipilih karena memang banyak wanita yang ingin memiliki penampilan tepat dengan cara yang instan.

Hal inilah yang dilakukan seorang gadis bernama Berry Ng untuk menyenangkan pacarnya hingga melakukan operasi plastik sampai 30 kali. Pertama kali Berry Ng melakukan oplas ialah 5 tahun lalu, saat Berry masih berusia 17 tahun.

Dilansir dari China Press, Berry yang walnya melakukan operasi plastik karena ingin cantik seperti para model. Padahal, ketika itu tak ada yang salah dengan penampilan Berry hanya saja ia tidak merasa dirinya canti karena menggunakan tolak ukur para model.

Barry yang kini telah berusia 22 tahun ini mencoba sebuah klinik kecantikan memberi penawaran khusus bagi pelajar. Ia hanya diminta membayar 799 Dolar Hong Kong (Rp1,3 juta) untuk 3 kali suntikan.

Namun, karena Berry terbujuk pegawai klinik untuk melakukan lebih banyak akhirnya membuat ia mengeluarkan uang hingga 17 ribu Dolar Hong Kong (Rp23 juta).

Dan semenjak itulah ia mulai ketagihan untuk memperindah wajahnya dengan melakukan operasi plastik. Berry akhirnya terus mengeluarkan uang lebih banyak untuk operasi dan demi jadi cantik tepat .

Hal ini dipicu oleh kritik dari pacarnya yang 9 tahun lebih tua. Apalagi pacarnya itu mengkritik dan membandingkan penampilannya dengan cewek lain. Hal inilah yang membuatnya melakukan serangkaian operasi plastik dalam 6 bulan.

Parahnya, Berry hingga melakukan 30 kali operasi demi memuaskan penampilannya agar mendapat kebanggaan dari sang kekasih. Berry bahkan merubah hampir seluruh wajahnya, mulai dari kening, mata, pipi, hidung hingga dagu. Namun sayangnya, bukan kebanggaan yang di dapat Barry namun sang pacar malah semakin mengkritiknya.

Hingga kritikan pacarnya mulai kepada bagian tubuh Berry lainnya. Dimana sang pacar mengomentari soal dada Berry yang dianggapnya terlalu kecil. Hal ini akhirnya memicu Berry pun melakukan operasi pembesaran payudara. Dan yang paling menyebalkan, ketika semua selesai, pacarnya malah mengatakan bahwa dia tak menyuruh Berry operasi.

Yang paling menyedihkan merupakan ketika dirinya dalam masa pemulihan ibunya yang kecewa karena hampir tak mengenali anaknya menangis melihat apa yang ia lakukan. Dan pada saat itu juga Berry tersadar bahwa yang ia lakukan tak bisa memuaskan pasangannya dan hanya membuat sedih ibunya.

 

Dan melalui video yang dibuatnya ini, Berry mengaku ingin balik ke dirinya yang semula. Selain itu ia ingin memberikan peringatan untuk orang lain atas kejadian yang ia alami. Bahwa seorang yang mencintai dirimu apa adanya tidak akan mendorongmu melakukan operasi plastik.

 

 

 

Oplas 30 Kali Demi Pacar, Akhirnya Menyesal Tak Dikenali Ibu Sendiri
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us