05
Des 2017
Nokia 9 Unjuk Gigi di China Awal Tahun Depan
Ditulis oleh OKEZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA  - HMD Global yang merupakan perusahaan perakit smartphone Nokia dikabarkan akan merilis Nokia 8 versi kedua pada Januari mendatang. Hal ini terungkap dalam situs web China – MyDrivers yang mengklaim telah diinformasikan jadwal peluncuran smartphone tersebut.

Dalam situs itu disebutkan bahwa HMD Global akan mendaratkan smartphone baru Nokia di China pada 19 Januari. Laporan itu juga mengklaim HMD Global akan memamerkan smartphone andalannya – Nokia 9 untuk kali pertama.

Nokia 9 akan mengusung layar QHD 7,5 inci dengan rasio 18:9. Dapur pacunya disokong dengan chipset Snapdragon 835, RAM 6GB.

Fitur lainnya yang akan melengkapi Nokia 9 yakni kamera ganda dan baterai 3.800 mAh, serta dukungan Qualcomm Quick Charge 4. Sistem operasinya, Nokia 9 diyakini akan dikapalkan dengan Android Oreo dengan menawarkan sertifikasi IP67.

MyDrivers sesumbar Nokia 9 akan hadir dengan varian penyimpanan 64GB atau 128GB serta menghilangkan jack headphone 3,5mm. Sebagai gantinya, pengguna akan mendengarkan audio dari headset melalui USB tipe C.

Website itu menyebutkan bahwa Nokia 9 akan hadir dengan software custom yang ditujukan ke pasar China, sehingga belum jelas apakah smartphone itu akan dirilis di negara lain.

Sementara itu versi kedua dari Nokia 8 kabarnya mengusung layar lega dengan rasio aspek yang sama. Dapur pacunya mengusung Snapdragon 835 dan sertifikasi IP67. Demikian seperti dilansir The Inquirer, Selasa (5/12/2017).

Nokia 9 Unjuk Gigi di China Awal Tahun Depan
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us