05
Des 2017
Tunggu Pinangan Madrid, Sterling Tunda Perpanjangan Kontrak
Ditulis oleh BOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan The Mirror, Selasa (5/12/2017), tak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak di klubnya. Sterling sengaja menunda kontrak barunya sampai setelah Piala Dunia 2018 demi Real Madrid.

Raheem Sterling sejatinya masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Manchester City. Namun, kubu Etihad Stadium berniat memperpanjang kontrak Sterling demi memagarinya dari buruan klub-klub Eropa.

Kekhawatiran City tentu bukan tanpa alasan. Real Madrid sudah dalam dua tahun terakhir menaruh minat untuk memboyong pemain berpaspor Inggris itu. Real Madrid kabarnya siap menjadikan Raheem Sterling sebagai pengganti Gareth Bale yang santer dikaitkan dengan rencana kembali bermain di Inggris.

Los Blancos siap mewujudkan rencana perekrutan Sterling pada musim panas 2018. Kubu Santiago Bernabeu masih harus meyakinkan diri dengan melihat penampilan Sterling bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

City masih terus berupaya untuk menyegel kesepakatan dengan Sterling sebelum Piala Dunia. Klub asuhan manajer Pep Guardiola itu kabarnya akan memberikan opsi kenaikan gaji untuk Sterling yang saat ini mendapatkan bayaran 180 ribu poundsterling atau setara Rp 3,2 miliar per pekan.

Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City dari Liverpool pada 2015 dengan nilai transfer 49 juta poundsterling atau setara Rp 888 miliar. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah mengoleksi 34 gol dan 35 assist dalam 114 pertandingan di berbagai ajang bersama City.

Tunggu Pinangan Madrid, Sterling Tunda Perpanjangan Kontrak
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us