05
Des 2017
Bali United Gaet Bek Brasil dan 2 Pemain Timnas U-19
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BERITASATU
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Tim Sepakbola Bali United resmi mengumumkan perekrutan Demerson Bruno Costa, asal Brasil. Demerson yang direkrut dari klub Malaysia Serawak FC ini pernah membela klub Chapecoense, Cruzeiro dan Botafogo.

"Kami merekrut pemain Brasil ini selama satu tahun, karena melihat kemampuannya sesuai dengan gaya permainan Bali United," kata Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, kepada media di Denpasar, Senin (4/12).

Ia mengatakan Demerson Bruno Costa merupakan pemain yang mampu bermain konsisten pada lini pertahanan (belakang sentral) dan juga bisa bermain pada posisi pemain sayap kanan belakang.

Melihat video profil Emerson yang pernah membela klub asal Serawak FC di Liga Malaysia itu, pihaknya menilai Demerson mampu membuat lini pertahanan Bali United makin kokoh.

"Pemain ini memiliki respek yang sangat luar biasa. Saya yakin Demerson bisa beradaptasi dengan pemain lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Demerson mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pendukung Bali United karena dirinya telah menjadi keluarga besar tim Pulau Dewata dan langsung disambut meriah oleh para pendukung tim kesebelasan itu.

"Saya senang bisa bergabung dengan Bali United dan klub ini merupakan tim besar di Indonesia. Saya tahu Bali United memiliki permainan yang sangat bagus," ujarnya.

Pihaknya meyakinkan kepada pendukung bahwa dirinya siap membela klub asal Pulau Bali ini dengan menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

Selain itu, Widodo menambahkan, pihaknya memilih tetap bertahan menjadi pelatih Bali United karena klub asal Pulau Dewata ini memiliki manajemen yang baik dan sejalan dengan komitmennya memajukan persepakbolaan Indonesia.

"Bali United merupakan klub yang profesional dan manajemen ingin merekrut pemain sesuai dengan pendapatan dan pengeluaran, karena Bali United menghidupi timnya sendiri dari sponsor dan tiket," ujarnya.

Rekrut 2 Pemain Timnas U-19

Hanis Saghara (19) dan Febri Eka Putra (18), pemain Tim Nasional Indonesia U-19 memilih merapat dengan tim sepakbola Bali United dengan durasi kontrak empat tahun.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan kedua pemain yang direkrut ini diharapkan dapat beradaptasi dengan pemain senior lainnya, dan dapat memberikan kontribusi positif untuk kesebelasan asal Pulau Dewata ini.

"Kami merekut kedua pemain muda ini karena melihat talenta mereka sangat gemilang saat membela Timnas U-19," ujar Widodo di Denpasar, Senin (4/12).

Ia mengharaokan, para pemain senior di Bali United dapat bekerjasama dan membimbing pemain muda ini sehingga dapat membawa nama baik Bali di kancah kompetisi internasional (Kualifikasi Play Of Liga Champion Asia).(*)

Bali United Gaet Bek Brasil dan 2 Pemain Timnas U-19
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us