04
Des 2017
MotoGP Libur, Marquez dan Pedrosa Jajal Mobil F3
Ditulis oleh METROTVNEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Dua pembalap papan atas MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosamemiliki kesibukan masing-masing saat kompetisi sedang libur.

Dua rider Honda ini mengunjungi Sirkuit Motegi untuk berjumpa dengan 24 ribu fan mereka. Namun, Marquez dan Pedrosa tidak memamerkan kemampuan mereka di atas motor Honda, melainkan menjadi pembalap F3.

Kedua pembalap asal Spanyol ini menghadiri acara Honda Thanks Day. Pada hajatan tahunan ini, Honda memberikan kesempatan buat Marquez menjajal mobil Formula 3 untuk pertama kalinya.

"Setiap tahun semakin menarik dan menyenangkan bagi kami. Semuanya selalu terorganisir dengan sempurna, dan kami bisa mencoba banyak mobil dan motor yang berbeda," ujar Marquez.

"Tahun ini, misalnya, kami memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil F3. Itu adalah pengalaman baru yang sangat saya sukai, jadi terima kasih kepada Honda atas perlakuan spesial ini," terangnya.

Pada momen itu, Marquez juga mendapatkan kesempatan menjalani satu putaran bersama Takuma Sato yang merupakan pembalap Jepang pertama yang menjuarai balapan Indianapolis 500.

Selain Takuma Sato, Marquez dan Pedrosa juga ditemani para rider MotoGP asal Jepang, seperti Takaaki Nakagami, Takashisa Fujinamo. Serta ada juga dua pembalap F1, Jenson Button dan Stoffel Vandoorne.

Pedrosa juga mendapat giliran menjajal mobil F3. Baginya ini merupakan salah satu pengalam terbaik yang pernah dia lalui.

"Saya sangat menikmati mengendari mobil F3. Saya kira ini adalah salah satu pengalaman terbaik yang pernah saya miliki di acara ini," terang Pedrosa.

MotoGP Libur, Marquez dan Pedrosa Jajal Mobil F3
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us