04
Des 2017
Mayjen TNI Arif Rahman Gowes Sejauh 72 Kilometer
Ditulis oleh BERITANUSA/SPD
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman melaksanakan funbike bersama TNI di wilayah Malang raya yang bertempat di Aula Skodam V Brawijaya. Pangdam V Brawijaya yang didamping Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Bangun Nawoko.


Rute yang dilewati dalam funbike kali ini berjarak sekitar 72 Km dimulai dari Star Rupang Jl. Tugu Kec. Klojen Kota Malang - Jl Kahuripan - Jl Basuki Rahmad - Jl. Kol Sugiono - Gadang - Kendalpayak - Karangduren - Penarukan - Kepanjen - Talangagung - Najum Koramil Ngajum (31Km/Pitstop1). Koramil Ngajum - Plaosan - Kebohbang - Gunung Kawi/Klenteng ( 8 km Finish Gn Kawi).

Adapun route kembali, Star Gunung Kawi -  Kebohbang - Ngajum -Warung Nayamul (Jalibar - Ngadilangkung) 15 km (Pitstop) dan Warung Nayamul ( Jalibar -Ngadilangkung - Pakisaji - Kebonagung - Kacuk - Sukun -Rupang (18 km Finish).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi, dengan funbike ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh, melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan serta membakar kalori. Seperti pepatah mengatakan bahwa Mensana Incorpore Sano yang artinya bahwa di dalam tubuh yang sehat maka akan terdapat jiwa yang kuat. Dengan tubuh yang sehat niscaya para anggota akan melaksanakan tugas yang diembannya dengan menjaga tetap tegak dan kokohnya NKRI tercinta.

Hadir dalam funbike tersebut, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah. Danrem 083 Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko. Irdam, Aslog, Aspers Kasdam V Brw. Para Kabalakdam V Brw dan Ketua Klub Sepeda RCC Kota Malang.(SPD)

Mayjen TNI Arif Rahman Gowes Sejauh 72 Kilometer
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us