24
Nov 2017
Bupati Keerom Kunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG
Ditulis oleh BERITANUSA/SPD/PENDAM
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Bupati Keerom Drs. Celsius Watae, M.H. Beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG (Papua New Guinea) Yonif Mekanis 512/QY di distrik Senggi Kabupaten Keerom, Kamis (23/11/2017).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Keerom Drs. Celsius Watae, M.H. memberikan Apresiasi dan motivasi kepada pajurit Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY yang tengah bertugas dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada kesempatan yang sama Drs. Celsius Watae, M.H. Dan rombongan juga menyempatkan waktunya untuk melihat lahan pertanian yang sedang ditanami sayuran oleh anggota Satgas Pamtas 512/QY dan ia berkata “anak-anak satgas 512/QY bagus, di sela-sela kesibukanya dalam melaksanakan tugas negara juga
masih mau dengan semangat untuk bercocok tanam dan hasilnya juga cukup baik."

Bupati Keerom Drs. Celsius Watae, M.H.  Sebelom meninggalkan Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY di distrik Senggi Kabupaten Keerom juga mengucapkan “selamat bertugas dan tetap semangat, jaga kesehatan dan semoga berhasil dalam setiap menjalankan tugas di wilayah perbatasan RI-PNG”.

Turut hadir dalam Kunjungan Kerja bapak Bupati Keerom ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY, Para Asisten kabupaten Keerom Kadistrik Senggi Kapolres Keerom Kapolsek senggi dan Danramil Senggi.(SPD/PENDAM)

Bupati Keerom Kunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us