24
Nov 2017
Cantona: Pastore Pantas Pakai Nomor 7 Manchester United
Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manchester United harus menjadikan Javier Pastore sebagai pemilik nomor punggung 7 berikutnya, meski Antoine Griezmann juga punya peluang, menurut Eric Cantona.

Setan Merah menghabiskan hampir sebagian musim panas dengan upaya menghadirkan striker Atletico Madrid, hingga akhirnya pemain Prancis memutuskan memperpanjang kontraknya.

Spekulasi yang beredar belakangan mengatakan bahwa kemungkinan pindah ke Old Trafford masih terbuka untuk Griezmann, yang juga sempat mengakui hal tersebut pada media.

Namun demikian, Cantona, salah legenda MU yang bersinar dengan nomor punggung 7, mengatakan bahwa klub harus mempertimbangkan untuk merekrut bintang PSG - Pastore.

"Saya menyukai Pastore," tutur Cantona di Full Time DEVILS. "Dia bermain untuk Paris, namun dia tidak mendapat kesempatan. Mereka punya dua pemain hebat - Pastore dan Ben Arfa. Keduanya tak mendapat kesempatan."

Ditanya apakah Griezmann bakal bisa memainkan peran serupa dengan Pastore, Cantona menambahkan: "Ya, mengapa tidak? Namun Pastore sangat spesial."

"Pastore akan terus mengejutkan anda. Setiap kali di menyentuh bola anda akan terkejut. Dia memberikan bola dengan cara yang tak pernah anda lihat sebelumnya. Saya kira dia pemain yang hebat. Dia bermain untuk Argentina, negara yang hebat - namun dia tak mendapat kesempatan di Paris, sebuah klub kecil."

Cantona: Pastore Pantas Pakai Nomor 7 Manchester United
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us