15
Nov 2017
Argentina Tumbang, Aguero Jatuh Pingsan
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BERITASATU
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Striker Sergio Aguero harus menjalani serangkaian pemeriksaan medis setelah pingsan saat Argentina kalah 2-4 melawan Nigeria dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Krasnodar, Selasa (14/11). Penyerang Manchester City itu jatuh pingsan di babak pertama dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Aguero turun sebagai pemain utama dan mencetak gol di menit ke-36 sebelum jatuh di Krasnodar Stadium di Rusia.

Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) mengatakan, pemain berusia 29 tahun itu telah dibawa ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan sebagaimana mestinya.

Mengacu pada masalah jantung sebelumnya, tim dokter Argentina, Donato Villani kepada wartawan mengatakan, "Dia dua kali merasa badannya tidak enak, dan dengan riwayat medis yang dimilikinya, sejak dia dioperasi saat berusia 15 tahun, kami ingin memastikan bahwa itu bukan apa-apa.”

"Kami membawanya ke rumah sakit untuk memastikan semuanya normal, kami lebih suka menunggu untuk memastikannya," kata sang dokter.

Sementara itu, Manchester City sangat terpukul dengan insiden tersebut dan belum memutuskan apakah Aguero akan ikut dalam perjalanan ke Leicester City pada Sabtu ini.

"Sergio Aguero telah dirawat oleh dokter untuk kembali ke Manchester seperti yang direncanakan setelah mengalami masalah saat Argentina kalah 4-2 oleh Nigeria di Krasnodar hari ini,” tulis pernyataan resmi Manchester City.

Dalam pertandingan tersebut, Argentina tidak menghadirkan pemain bintangnya, Lionel Messi. Mereka menyia-nyiakan keunggulan dua gol sebelum akhirnya kalah mengejutkan 4-2 dari Argentina.

Dua gol Argentina dicetak oleh Ever Banega dan Aguero. Sementara empat gol Nigeria dicetak pemain depan Arsenal Alex Iwobi dan Brian Idowu.(*)

Argentina Tumbang, Aguero Jatuh Pingsan
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us