15
Nov 2017
Demi Tur Padi Reborn, Fadly Ingin Kembali Langsing
Ditulis oleh POJOKSATU/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Setelah tujuh tahun vakum, band Padi akhirnya kembali ke panggung musik Indonesia. Kembalinya, Fadly, Piyu, Ari, Rindra dan Yoyo ini ditandai dengan konser bertajuk Padi Reborn, 10 November lalu.

Tidak hanya itu, mereka pun langsung menggelar rangkaian tur ke sejumlah kota. Diantaranya, Palembang, Bandung, Yogyakarta dan Makassar.

Jelang tur-nya, Fadly mengunggah postingan Rindra saat Padi memenangkan AMI Award. Menariknya, dalam keterangan yang dituliskan ia menyertakan tagar yang mengungkapkan dirinya pernah kurus dan berniat untuk kembali kurus.

“#AkuPernahKurus #BerjuangKembaliKurus,” ujarnya.

Menanggapi keinginan Fadly ini, penggemarnya pun turut memberikan komentar. Ada yang mendukungnya, namun ada juga yang sebaliknya.

“Hehehee…..caption yg menghibur. Ayo mas @fadlypadi13 diet sehat, Eddie Vedder aja sekarang badannya gak terlalu mekar loooh,” kata dinar_iriandini.

“Kurusnya buat tujuan kesehatan aje y pak @fadlypadi13 @rindranoor biar kualitas performa padi tetep menggelora sepanjang zaman padi always perform quality. That’s the point,” ujar fyrzalea.

“Gpp badan sedikit gemuk kak, yg penting diimbangi dgn olahraga dan healthy food, biar tetap sehat dan bs bugar nyanyi @fadlypadi13.. Daripada nnti diet malah sakit,” sambung mrs.anditenrysanna.

Demi Tur Padi Reborn, Fadly Ingin Kembali Langsing
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us