14
Nov 2017
Pilkada 2018, Danrem 082/CPYJ Beri Arahan Dandim-Danramil
Ditulis oleh BERITANUSA/SPD
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Menjelang pemilihan umum kepala daerah tahun mendatang, Kodam V Brawijaya beserta seluruh jajarannya terus meningkatkan berbagai persiapan pengamanan.

Kali ini, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo memerintahkan seluruh Dandim, hingga Danramil di wilayah tugasnya untuk benar-benar mempersiapkan diri dalam pilkada tahun 2018 mendatang.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Korem 082/CPYJ itu, juga menghimbau seluruh prajuritnya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di masing-masing wilayah tugas personel.

“Yang harus digaris bawahi, semua prajurit harus bersikap netral,” tegas pria kelahiran Kabupaten Tuban, 22 Nopember 1968 ini.

Selain itu, kata Kolonel Gathut, tak hanya netralitas, dirinya juga menghimbau seluruh prajuritnya untuk bisa menjaga kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan sangat baik.

“Ingat, kondusifitas dan keamanan masyarakat juga penting selama berlangsungnya Pilkada tahun depan,” ujarnya. Senin, 13 Nopember 2017 siang.

Selain dihadiri seluruh Dandim dan Danramil, berlangsungnya pengarahan yang diberikan oleh Danrem 082/CPYJ saat ini, juga dihadiri oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Inf Moch Sulistiono, dan beberapa pejabat teras Makorem lainnya.(SPD)

Pilkada 2018, Danrem 082/CPYJ Beri Arahan Dandim-Danramil
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us