14
Nov 2017
Terobsesi Rekor Tergemuk di Dunia, Eks Model Nekat Menggemukan Badan
Ditulis oleh KEPONEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Punya tubuh langsing dan tinggi tentu merupakan keinginan semua wanita di dunia ini. Memiliki postur tubuh yang ideal menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi wanita, tentu dari itu semua, para wanita seakan-akan berlomba untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh idealnya.

Namun beda halnya dengan wanita satu ini, wanita mantan model ini justru ingin sekali berat badannya semakin bertambah. Monica Riley berkeinginan menjadi wanita tergemuk yang ada didunia dengan beratnya 444 kg dan hingga kini beratnya sudah mencapai sekitar 317 kg.

Ia sangat ingin menambah berat badannya sampai bisa memenuhi target yang ia inginkan. Monica saat ini punya seorang kekasih bernama Sid Riley yang begitu setia dan selalu saja setia memberinya makan serta memasakkan makanan untuk Monica.

Lebih mengherankannya lagi, Monica berencana agar tetap menaikan berat badannya hingga ia tidak dapat bergerak sama sekali, saat ini ia merasa bak seorang ratu karena sang kekasih yang selalu setia didekatnya. Bagi monica hal tersebut merupakan sebuah fantasi cinta yang menyenangkan.

Ketika dirinya sedang berbaring sehabis makan malam sang kekasih dengan setia membantunya untuk berguling dan hal itulah yang menjadikan Monica merasakan gairah. Monica juga mengatakan untuk punya seorang anak dari kekasihnya itu. Ia juga siap kalau harus menyewa seorang pembantu untuk merawat anaknya dan membersihkan rumahnya.

Setiap harinya Sid wajib menyiapkan minuman yang bersisi krim berat, es krim, Pop tarts, susu dan juga bubuk penambah berat yang totalnya mencapai 3500 kalori. Tidak hanya itu Monica juga dapat menghabiskan sekitar 6 sosis dalam satu roti gulung, 30 chicken nugget, taco bell, 4 double cheeseburger dan masih banyak lagi.

Sekarang ini Monica merasa amat bahagia dengan bentuk badan yang telah dimiliknya, ia justru merasa sangat terlihat seksi saat ia menjadi gemuk hingga membuat gairahnya meningkat drastis. Meskipun ia mendapatkan banyak kritikan pedas dari banyak kalangan, namun hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk menjadi wanita tergemuk di dunia.

Terobsesi Rekor Tergemuk di Dunia, Eks Model Nekat Menggemukan Badan
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us