14
Nov 2017
Koramil Plumpang Patroli Bengawan Solo
Ditulis oleh BERITANUSA/SPD
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Babinsa Koramil 0811/06 Plumpang bersama Babinkamtibmas melakukan patroli menyisiri sungai Bengawan Solo, hal ini guna memantau aktifitas masyarakat yang berada di sekitar aliran sungai Bengawan Solo, Senin (13/11/2017).

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 0811/06 Plumpang, Koptu Nur Khamid memberikan himbauan kepada warga yang hendak melakukan penyeberangan agar mereka berhati-hati saat menyeberang, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bapak dan ibu-ibu semua agar memperhatikan selalu keadaan sekitar penyeberangan agar tidak terjadi kecelakaan perahu, bagi penambang pasir agar muatan perahu tidak melebihi kapasitas,” himbaunya.

Selain memberikan himbauan kepada warga yang hendak menyeberang, patroli ini juga dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana banjir, memasuki musim penghujan.

“Selain menghimbau kepada warga yang menyeberang maupun para penambang, patroli ini juga untuk memantau perkembangan ketinggian air bengawan solo melalui alat ukur ketinggian,” pungkasnya.(SPD)

 Koramil Plumpang Patroli Bengawan Solo
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us