14
Nov 2017
Yamaha Coba Tandingi Motor Futuristik Milik Honda
Ditulis oleh OTOSIA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Kalau Otolovers sekalian nonton Terminator episode Genesys yang dibintangi oleh Christian Bale, pasti Otolovers akan melihat ada sebuah motor yang dikendarai.

Dan motor tersebut memiliki teknologi super canggih, bahkan memiliki sebuah kabin khusus tertutup yang bulletproof bahkan secara konsep agak semi-otonomous.

Nah, beberapa waktu lalu Otolovers juga pasti tahu bagaimana Honda menciptakan Honda Riding-Assist yang bisa dikendarai tanpa khawatir terjatuh. Dan dari akun Facebook Tech in Asia menunjukkan bagaimana Yamaha mencoba untuk menciptakan motor konsep yang penuh dengan otomatisasi pada tanggal 30 Oktober 2017 yang lalu dengan nama MOTOROid.

Motor ini didesain amat futuristik yang bahkan saking futuristiknya, oleh Yamaha sudah difasilitasi dengan face recognition dan voice recognition. Eksistensi dari motor ini juga full elektrik sehingga daya dorong utamanya bisa dipastikan bakal menggunakan baterai dan sistem recharge dari sumber listrik.

Kerennya adalah bahwa motor ini punya sistem otomatisasi yang membuat motor ini bisa 'nyamperin' pemiliknya yang dikenali secara otomatis tanpa khawatir terjatuh. Apakah mungkin ini cara Yamaha untuk menandingi Honda Riding Assist ya?

MOTOROid
Yamaha Coba Tandingi Motor Futuristik Milik Honda
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us