BERITANUSA – Penemuan mayat jenis kelamin perempuan, menggegerkan warga Bubulak, Senin (13/11/2017). Jasad yang masih berpakaian lengkap ini, kondisinya sudah membusuk. Dugaan petugas, jenasah yang sudah rusak ini, diperkirakan meninggal dunia seminggu yang lalu.

 

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Syarief Hidayat mengatakan, jasad perempuan tanpa identitas ini, ditemukan Senin (13/11/2017) sekitar pukul 12.50 WIB.

Jasad yang sudah rusak ini ditemukan di Kelurahan Bubulak, Kampung Cifor, Gang Wallet 2, RT 02/04, Bogor Barat, Kota Bogor. “Lokasi penemuan mayat dekat sungai Cisadane, tepatnya di tanah kebun garapan warga,” kata AKP Syarief.

Tim Inafis dan anggota Reskrim Polresta Bogor Kota yang tiba dilokasi, lalu melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenasah ke rumah sakit, guna dilakukan otopsi.

Petugas lalu meminta keterangan Sahri, Ketua RT 02 /01, Kelurahan Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, dan Muhammad Nurdin, warga Kampung Lumbung, RT 01/07, Kemang, Kabupaten Bogor, sebagai saksi yang pertama kali menemukan jasad korban.

Dua saksi ini diketahui menemukan jenasah pada saat sedang mencari makanan ikan di dekat sungai Cisadane.

Unit Identifikasi Polresta Bogor Kota yang dipimpin Aiptu Aris dan Ipda Darms dari bagian dokter Polresta, belum mengetahui pasti, kematian perempuan ini.

Sulit bagi petugas guna memastikan, jasad tersebut merupakan korban kriminal. Hal ini, karena kondisi mayat sudah rusak. “Guna keperluan penyelidikan, jenasah sudah kami bawa ke RSUD Ciawi. Petugas dilapangan masih mencari identitas korban,” ujar AKP Syarief.

Tak Beridentitas, Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Rusak
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us