13
Nov 2017
Alasan Pelaku Bakar Mapolres Dharmasraya Diselidiki
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/LIPUTAN6
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Polisi mengidentifikasi dua pembakar Mapolres Dharmasraya. Dua pelaku itu diketahui berinisial EFA (24) dan ES (25).

"Pelaku inisialnya EFA (24) dan ES (25)," Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yoelianto saat dihubungi di Jakarta, Minggu (12/10/2017).

Roedy mengatakan pihaknya sampai saat ini masih mendalami perihal latar belakang dari para pelaku tersebut.

"Soal kabar salah satu pelaku anak polisi, masih belum tahu. Masih penyelidikan," ucap dia.

Roedy menambahkan, pihaknya sudah menyisir di lokasi kebakaran. Hanya saja, sampai saat ini belum dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Baru besok Labfor dari Medan ke Dharmasraya. Tadi cuma pasang garis polisi, sisir dan memastikan tidak ada api yang masih nyala," tandas dia.

Terbakar Hebat

Markas Polres Dharmasraya di Sumatera Barat terbakar hebat. Adanya api mulai diketahui sekitar pukul 02.45 WIB. Seluruh bangunan utama Polres Dharmasraya pun hangus terbakar.

Seperti dilansir Liputan6.com, kebakaran diduga berasal dari ruangan belakang antara Ruang Siwas dan Ruang Sitipol Polres Dharmasraya.

Petugas piket di Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Dharmasraya yang melihat gumpalan asap tebal, mencoba untuk memadamkan api dengan peralatan yang ada sambil berteriak mencari pertolongan. Sekitar 15 menit kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di markas.

Saat sibuk memadamkan kebakaran, salah seorang petugas pemadam kebakaran melihat dua orang berbaju hitam memegang busur panah berada di sekitar markas Polres Dharmasraya. Ia memberitahukan informasi tersebut kepada polisi yang ada.(*)

Alasan Pelaku Bakar Mapolres Dharmasraya Diselidiki
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us