12
Nov 2017
H&M Holiday Campaign Rilis Film Sambut Natal 2017
Ditulis oleh BERITANUSA/AMEL
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Film kampanye Holiday 2017 akan dibintangi oleh Nicki Minaj bersama Jesse Williams dan John Turturro. Film yang disutradarai oleh Johan Renck ini, menceritakan sebuah kisah tentang dunia fantasi paralel yang penuh dengan karakter yang mengesankan dan pesan universal untuk saling
memperhatikan satu sama lain.

Cerita yang merupakan adaptasi modern dari sebuah dongeng klasik ini berpusat di kehidupan seorang gadis kecil heroik yang melacak adik jahat Santa Claus untuk menyelamatkan musim liburan dari keegoisannya.  

Nicki Minaj tampil sebagai ibu dari gadis kecil dan juga peri hebat bernama Wisest Thingy, sementara Jesse Williams memainkan peran ganda sang ayah dan Fastest Fairy, dan John Turturro memerankan Santa Claus dan saudara jahat Santa Claus.

"Saya sangat menyukai film ini dan semua pesan yang disampaikannya. Saya suka melihat gadis muda ini menjadi pahlawan yang hidup di dalam diri kita semua. Selalu ada 'magic' di udara selama liburan," kata Nicki Minaj

"Memang sangat menyenangkan apabila melihat desain meriah kami hadir bersama dengan talenta yang juga inspirasional. Mereka pasti menambahkan beberapa unsur magic untuk film ini dan kami berharap pelanggan kami akan menyukai bagaimana fashion dipresentasikan sepanjang musim liburan di H&M," kata Pernilla Wohlfahrt, H&M’s Head of Design and Creative Director.

Berbagai pilihan gaya fashion untuk seluruh keluarga dan pakaian terpilih yang terlihat di film ini akan tersedia di toko dan secara online di hm.com selama masa kampanye Holiday, yang dimulai pada 9 November.(AMEL)

H&M Holiday Campaign Rilis Film Sambut Natal 2017
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us