11
Nov 2017
Siswa Wushu Sasana Lima Naga Kreatif Berjaya
Ditulis oleh BERITANUSA/LIH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Tiga atlet wushu sasana lima naga sukses memberi kado istimewa kepada Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 16 Surabaya.

Berkat 5 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu disumbangkan dalam kejuaraan Kungfu Tradisional di Lumajang pada September 2017 dan Kejurnas ke 1 Wushu Tradisional Indonesia di Jakarta pada bulan Oktober 2017.

Almira Defita Alifatan (siswi kelas 3), memperoleh 2 medali emas. Riffat Aqil Izzul Islam (siswa kelas 3) menyumbang 2 medali emas, dan 1 medali perak. Qonitah Syifa Islam (siswi kelas 4),mendulang 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Satu dari tiga anak didik SD berlokasi di Barata Jaya 1 ini, Almira Defita Alifatan yang mewakili AKTI (Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia) Jawa Timur. "Alhamdulillah, saya dapat 2 medali perak," ujar  Almira.

Keberhasilan Almira dan dua temannya meraih prestasi terbaik di cabang olahraga Wushu patut disyukuri.

"Dua event dalam dua bulan ini merupakan buah kerja keras mereka. Latihan intensif dan dukungan dari tim pelatih Wushu, wali murid dan guru SDM 16 Surabaya yang saling sinergi menjadikan prestasi ini," tutur Suhu Opick.(LIH)

Siswa Wushu Sasana Lima Naga Kreatif Berjaya
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us