10
Nov 2017
Rina Nose Lepas Hijab, Ungkap Kegalauan di Medsos
Ditulis oleh TEMPO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Rina Nose pada September 2016 lalu memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun, unggahan terbaru Rina Nose di akun Instagram pribadinya, Kamis, 9 November 2017, ia terlihat tak berhijab.

Di foto terbarunya, Rina Nose mengunggah potret dirinya dengan nuansa hitam-putih. Netizen dibuat terkejut dengan penampilan Rina Nose di foto tersebut, yang memperlihatkan rambut.

Rina Nose pun menuliskan kalimat panjang di kolom keterangan unggahannya tersebut.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis Rina Nose di foto yang diunggahnya pada Kamis, 9 November 2017.

Rina Nose juga menuliskan manusia bisa berubah seiring dengan peristiwa yang dialaminya.

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," tulisnya.

Sontak saja netizen memenuhi kolom komentar unggahannya dengan kalimat terkejut. "Teh kok dibuka jilbabnya," kata netizen.

Rina Nose juga  sudah tampil tanpa mengenakan hijab di acara D Academy Asia 3 yang diatayangkan Kamis malam, 9 November 2017.

Rina Nose Lepas Hijab, Ungkap Kegalauan di Medsos
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us