10
Nov 2017
Pernah jadi Residivis, Mike Tyson Dideportasi Imigrasi Chile
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kepolisian Chile telah melarang Mike Tyson datang ke negaranya lantaran ketidakpatuhan terhadap hukum imigrasi. Mantan petinju kelas berat itu akhirnya kembali dipulangkan.

Media Chile melaporkan bahwa Tyson berencana menghadiri sebuah upacara penghargaan di Santiago. Namun pria berusia 51 tahun itu, yang memiliki catatan kriminal, sehingga petinju yang sempat dikenal dengan julukan Si Leher Beton itu dideportasi lantaran tidak mematuhi perundang-undangan imigrasi.

"Setelah meninjau ulang catatannya, dan sebagaimana disahkan oleh undang-undang imigrasi saat ini, semua orang asing yang telah diadili atau diadili karena kejahatan mungkin akan terhambat masuk ke negara lain," kata Polisi Investigasi (PDI), seperti dikutip dari BBC Sport, Jumat (10/11/2017).

PDI melanjutkan agen Interpol akan mengantar Tyson kembali ke bandara untuk pulang ke Amerika Serikat. Sekadar informasi, Tyson pernah terjerat hukum enam tahun penjara setelah terbukti bersalah memperkosa kontestan kontes kecantikan remaja pada 1992.

Pernah jadi Residivis, Mike Tyson Dideportasi Imigrasi Chile
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us