06
Nov 2017
Meski Pikun Total, Kakek Ini Masih Ingat Lagu Kesukaan
Ditulis oleh KEPONEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Memori merupakan kemewahan terindah yang dimiliki manusia. Hal ini karena memori tidak bisa diulang kembali atau dicari lagi. Maka dari itu akan sangat menyedihkan apabila memori tiba-tiba hilang.

Dilansir dari littlethings.com, Minggu (5/11), Mallory Headings, wanita asal Ohio, mempunyai seorang kakek yang terbaring lemah dirumah sakit dengan mengidap kanker prostat serta menderita demensia atau lupa ingatan. Karena penyakit demensia tersebut, kakek dari wanita asal Ohio tersebut lupa banyak hal termasuk keluarganya. Ia pun kesusahan untuk mengucapkan kata-kata.

Pada suatu hari ketika anggota keluarga mengunjunginya di rumah sakit ada perubahan yang tak terduga. Kala itu anggota keluarga menyanyikan lagu untuk kakek. Tiba-tiba sang kakek yang sudah tidak bisa berucap atau mengingat apapun, justru mengikuti harmoni lagu dan ikut bernyanyi. Hal ini tentu membuat haru suasana di rumah sakit.

Konon lagu yang dinyanyikan ialah lagu kesukaan sang kakek. Lagu tersebut merupakan lagu band Sourthen Gospel. Kakek Mallory menyimpan banyak cd lagu band tersebut dan selalu memutarnya setiap hari.

Wah ini yang dinamakan kekuatan sebuah lagu. Selalu ada diingatan meski dilanda demensia. Baiklah mari kita simak bagaimana kakek Mallory menyanyikan lagu tersebut.

Meski Pikun Total, Kakek Ini Masih Ingat Lagu Kesukaan
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us