03
Nov 2017
Bebas Dari Bui, Anggita Sari Nggak Pede 'Overweight' 20 Kg
Ditulis oleh DETIK/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Sudah cukup lama aktris cantik Anggita Sari tidak muncul di dunia hiburan. Wanita cantik tersebut sempat divonis penjara 1 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena kasus narkoba pada tahun 2016 silam.

Setelah 11 bulan menjalani hukuman di rutan Pondok Bambu dan juga rehabilitasi di RSKO, Anggita Sari kini sudah bisa bebas.

Anggita sendiri baru sekitar 1 Minggu terakhir bisa menghirup udara bebas. Namun demikian ada yang membuatnya tidak percaya diri setelah keluar. Ternyata selama dipenjara dan menjalani rehabilitasi di RSKO, berat badan Anggita naik drastis.

"Sebenarnya sih nggak pede sih pasti ya. Apalagi pas aku keluar tuh banyak yang nanyain tuh desainer-desainer, pada ngajak 'Ayo dong ikut fashion show', sementara mereka belum lihat aku kayak gimana. Terus yang namanya jadi DJ, untuk cewek yang diperhatiin pertama kan penampilan pasti. Makanya yang bikin aku stres ya itu, berat badan, tapi gampang lah itu, 3 bulan ngegym, fitnes, hidup sehat, InsyaAllah bisa kembali lagi," ujar Anggita Sari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Setelah bebas, Anggita Sari sempat jadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret yang dibawakan oleh Feni Rose. Tak tanggung-tanggung, berat badannya naik hingga puluhan kg. "Aku naik 20 kg selama 11 bulan," tuturnya.

Anggita Sari sendiri ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan pada 24 November 2016 silam di kediamannya yang ada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Saat ditangkap Anggita diketahui memiliki sejumlah narkoba di antarnya 14 psikotropika Merlopam, 5 butir Valdimex, 2 butir Calmlet, 3 butir Alprazolam dan 1 butir Xanak. Saat itu Anggita mengaku mengonsumsi barang haram tersebut agar bisa tidur dan menenangkan pikiran.

Kini setelah keluar dari tahanan, Anggita mengaku dirinya sudah bersih dari narkoba. Selain itu karena berat badannya naik drastis, Anggita mengakui banyak orang yang pangling dengan penampilannya.

"Orang-orang terdekat pangling cuma yang pasti senang lah, siapa sih yang nggak senang sekarang aku sudah hidup sehat, dari muka juga sudah segar sudah segala macam, lagipula umur juga sudah 25 sudah bukan waktunya senang-senang terus kan, sudah mulai mikirin untuk ke depannya," tandasnya.

Bebas Dari Bui, Anggita Sari Nggak Pede 'Overweight' 20 Kg
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us