31
Okt 2017
PSG Bisa Gagalkan Barcelona Dapatkan Coutinho
Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kabar mengenai ketertarikan Barcelona kepada playmaker Liverpool, Philippe Coutinho memang terus terdengar. Gagal merealisasikan itu pada bursa transfer lalu, Barcelona dipastikan kembali bakal membuat tawaran pada Januari nanti.

Bahkan ada kabar Liverpool sudah siap mengikhlaskan Coutinho hengkang mengetahui dia juga sudah mengatakan bahwa sangat ingin bergabung ke Barcelona, walau bertahan di Liverpool bukan hal buruk juga.

Menarik ketika tahu Barcelona dipastikan tak akan sendirian mengejar Coutinho. Dilansir dari TF1, Paris Saint-Germain ternyata juga siap menjadikan Coutinho sebagai target utama mereka.

Meski begitu, hal itu baru bisa terjadi jika Coutinho bertahan di Liverpool setidaknya hingga akhir musim. Mereka baru akan memberikan tawaran pada bursa musim panas.

Bahkan direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, dikabarkan sudah melakukan rapat tertutup dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian beberapa waktu lalu untuk mendiskusikan kemungkinan sang pemain hengkang ke Prancis.

Les Parisiens punya keyakinan tersendiri bahwa mereka memiliki peluang yang sama dengan Barcelona untuk mendatangkan Coutinho, karena mereka memiliki Neymar yang merupakan sahabat dekat Coutinho.

Menarik menunggu bagaimana nasib Coutinho dalam satu tahun ke depan. Apakah dia hengkang ke Barcelona pada Januari, hengkang ke PSG pada musim panas, atau memilih setia dengan Liverpool.

PSG Bisa Gagalkan Barcelona Dapatkan Coutinho
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us