30
Okt 2017
Kodim Surabaya Utara Doa dukung Tim Ton Tangkas Kodam V
Ditulis oleh BERITANUSA/SPD/PENDAM
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Kodim 0830/Surabaya Utara senantiasa memberikan dukungan baik secara moril maupun secara spiritual doa. Hal ini diwujudkan dalam pelaksanaan Doa Bersama yang digelar di Musholla Al Hikmah Kodim 0830/Surabaya Utara.

Kegiatan doa bersama dipandu Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0830/SU Kapten Inf Iwan Hadi Susanto,SH dihadiri Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos bersama Kasdim Mayor Inf Herawady Karnawan dan seluruh Perwira Staf Kodim 0830/SU diikuti 30 orang anggota Kodim 0830/Surabaya Utara Militer dan PNS, Senin (30/10/2017).

Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi Kodim 0830/SU beserta jajaran guna memberikan dukungan untuk keberhasilan tim Kodam V/BRW di ajang Ton Tangkas di Pussenif Kodiklat AD Ciputat Kompleks.

Komandan Kodim (Dandim) 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos mengatakan bahwa suatu keberhasilan tidak akan bisa tercapai jika hanya
dengan sekedar upaya dan usaha tanpa disertai doa demikian juga sebaliknya, sebagaimana sebuah motto bahasa Latin yakni "Ora Et Labora atau Ora et
Laboure" pada masa Monastik Monalisa, jadi keberhasilan harus disertai Doa dan Usaha," Ungkap Dandim 0830/SU.(SPD/PENDAM)

Kodim Surabaya Utara Doa dukung Tim Ton Tangkas Kodam V
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us