20
Okt 2017
Oppo F5 Bakal Hadir Dalam Tiga Varian Berbeda
Ditulis oleh BERITATEKNOLOGI/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Oppo F5 merupakan smartphone yang akan hadir dengan desain bezel-less, dimana smartphone ini bakal menjadi flagship dari Oppo untuk bersaing dengan smartphone bezel-less lainnya.

Untuk peluncurannya sendiri masih tersisa waktu sekitar satu minggu, namun bocoran mengenai spesifikasi smartphone ini telah diketahui. Kini ada bocoran baru yang mengungkapkan varian Oppo F5.

Menurut sebuah bocoran foto yang berasal dari Thailand, Oppo F5 akan hadir dalam tiga varian yang berbeda. Ketiga varian tersebut akan menjadi Oppo F5 standar, Oppo F5 dengan 6GB RAM, dan untuk varian yang paling murah ada Oppo F5 Youth.

Untuk model standar dari Oppo F5 bakal memiliki 4GB RAM dan kamera selfie dengan “AI Beauty” yang diharapkan memiliki kamera beresolusi 20MP. Sayangnya, model ini masih menjalankan Android Marshmallow yang tampaknya sudah menjadi OS cukup tua ketika smartphone lain mulai menggunakan Android Oreo.

Tentu smartphone ini bakal hadir dengan FullView display 18:9 dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Sementara untuk model Oppo F5 yang lebih tinggi bakal memiliki 6GB RAM, dimana kapasitas RAM merupakan pembeda utama smartphone ini dengan model standar.

Untuk model Youth akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari model standar. Hal utama yang membedakan model Youth ini adalah kamera selfie yang turun menjadi 16MP, namun masih memiliki fitur-fitur seperti yang ada pada model standar.

Oppo F5 Bakal Hadir Dalam Tiga Varian Berbeda
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us