19
Okt 2017
Soal Status Asmara, Yuki Kato Ngaku Sedang ‘Siaga’
Ditulis oleh POSKOTA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Sejak putus dari pesepakbola Ryuji Utomo, Yuki kato belum terlihat mengganddeng cowok lagi. Diakuinya, ia masih menikmati status jomblonya dan belum terburu-buru untuk mencari pacar lagi.

“Statusnya lagi siaga kali ya. Lagi belum aja, masih sendiri. Kayak lagi belum kepikiran aja, setiap ada yang tanya pasti bilang aku memang lagi nggak mau pacaran,” ujar Yuki Kato, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Namun, ia tak memungkiri terkadang ada rasa sepi menyergapnya. Terutama, saat sang adik mulai pacaran dan jarang menghabiskan waktu dengannya.

“Sempat sih (kesepian). Kan adikku pacaran ya, saking kesepiannya nonton sendiri, ke resto sendiri,” kata pemain sinetron ‘Heart The Series’ ini. “Kadang si Hangout sama temen yang jomblo juga,” ujarnya.

Terlalu lama menjomblo, Yuki mengaku kerap disindir orangtuanya untuk segera mendapatkan kekasih dan menikah. “Jadi tetangga aku sudah ada yang lamaran, mama aku ngomong begini, ‘Teh, tuh tuh sudah ada yang dilamar, kamu kapan?’ Yaudalah kapan-kapan. Suka diledekin terus. Datang ke pernikahan (ditanya), ‘kapan nikahnya?’ Yaudah sih, aku masih muda,”

Yuki mengatakan, dirinya memang sudah tak lagi memasang target menikah. Ia mengaku lebih santai menjalani hidup, dan tak ingin tertekan dengan target menikah.

Soal Status Asmara, Yuki Kato Ngaku Sedang ‘Siaga’
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us