17
Okt 2017
Zidane Sebut Ancaman Tottenham Bukan Hanya Harry Kane
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Real Madrid tidak akan hanya terpaku pada sosok Harry Kane saat berjumpa dengan Tottenham Hotspur, Rabu (18/10) dini hari WIB. Bagi Madrid, Tottenham adalah sebuah tim yang berbahaya, bukan hanya Kane seorang.

Peran penting Kane di Tottenham memang sudah tidak perlu dipungkiri lagi. Pemain berusia 24 tahun telah mencetak enam dari 15 gol Tottenham di Premier League musim 2017/18, hingga pekan ke-8.

Selain itu, Kane juga mencetak lima dari enam gol Tottenham pada dua laga di Liga Champions. Kane mencetak hattrick saat The Lily White menang dengan skor 3-0 atas APOEL.

"Tottenham bukan hanya tentang seorang Harry Kane," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane seperti dikutip dari Marca.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan kami akan mempersiapkan semuanya dengan sangat bagus. Kane memang bermain baik, tapi dia hanyalah bagian dari sebuah permainan klubnya," sambung Zidane.

Selain itu, pelatih asal Prancis juga akan lebih fokus pada permainan Madrid. Zidane yakin bahwa Sergio Ramos dan kawan-kawan bisa melakukan yang terbaik pada laga melawan Tottenham di Santiago Bernabeu.

"Ini adalah Tottenham, tim yang sangat lengkap. Mereka menjadi lebih baik setiap tahunnya. Kami tahu bahwa pelatih mereka telah melakukan hal yang bagus. Tapi, saya akan lebih fokus pada tim kami sendiri," tandas Zidane.

Zidane Sebut Ancaman Tottenham Bukan Hanya Harry Kane
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us