13
Okt 2017
Nubia Z17 Mini S Punya Empat Buah Kamera dan 6GB RAM
Ditulis oleh BERITATEKNOLOGI/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Setelah berbagai bocoran muncul mengenai smartphone mid-range baru dari Nubia, akhirnya kemarin perusahaan meluncurkan smartphone barunya yang bernama Nubia Z17miniS di Shenzhen, Tiongkok.

Smartphone ini membawa fitur-fitur yang menarik dan memiliki desain yang tidak membosankan. Bahkan smartphone ini termasuk smartphone menengah yang memiliki spesifikasi mengesankan.

Smartphone ini terlihat lebih premium karena dibalut dengan frame dari metal, serta cover belakang yang terbuat dari bahan kaca. Bahkan perusahaan menggunakan proses gradien warna yang memerlukan waktu cukup lama untuk membuatnya.

Setiap sisi bagian belakang juga dibuat melengkung agar memberikan kesan ergonomis. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini masih terlihat seperti ponsel Nubia lain, yakni memiliki tombol home dengan lingkaran merah. Nubia Z17miniS hadir dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi Full HD 1080p yang disediakan oleh JDI, serta sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone ini ditenagai dengan chipset kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 653 yang masih dibangun dengan proses 28nm. Namun untungnya, smartphone ini dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 6GB. Sementara kapasitas penyimpanannya hanya 64GB yang tidak bisa diperluas lagi.

Uniknya, smartphone ini dilengkapi dengan empat buah kamera, yang terdiri dari dua kamera di bagian depan dan dua kamera di bagian belakang. Untuk kamera belakang menggunakan sensor Sony IMX258 13MP yang memiliki konfigurasi monokrom + RGB. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor 16MP f/2.0 dan sensor 5MP f/2.2 wide-angle.

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 3.200mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 1,41 hari. Untuk fitur lainnya, smartphone ini memiliki sensor fingerprint di bagian depan, tepatnya di tombol home, serta memiliki dukungan NFC. Smartphone ini sudah menggunakan port USB type-C, namun sayangnya tidak memiliki jack audio 3.5mm. Nubia Z17miniS tersedia dalam pilihan warna Black Gold, Deep Blue, dan Aegean Blue. Sementara untuk harganya, smartphone ini akan dibanderol seharga 1.999 Yuan atau setara dengan Rp4 jutaan. TWITTER

Nubia Z17 Mini S Punya Empat Buah Kamera dan 6GB RAM
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us