29
Sep 2017
Dipecat Bayern, Ancelotti Tegaskan Tak Ada Dendam
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Carlo Ancelotti menggunakan media sosial untuk berterima kasih pada para pemain Bayern Munchen dan juga suporter, usai mengakhiri 14 bulan karirnya di klub kemarin malam.

Pria 58 tahun dipaksa mundur dari jabatannya usai PSG menghajar tim juara Jerman 0-3 di pertandingan Liga Champions, yang menjadi kekalahan kedua mereka dalam enam pertandingan kompetitif.

Ancelotti sebelumnya sudah menjadi sorotan usai timnya menunjukkan sejumlah performa kurang meyakinkan dan Bayern memutuskan untuk berpisah dengan sang manajer.

Usai mengambil alih posisi Josep Guardiola di musim 16/17, Ancelotti memimpin Bayern memenangkan gelar Bundesliga ke-5 secara beruntun dan juga meraih trofi DFL Super Cup selama berada di Allianz Arena.

"Sebuah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari sejarah Bayern. Saya ingin berterima kasih pada klub, para pemain, dan juga fans yang luar biasa," tulis Ancelotti di Twitter.

Robert Lewandowski, Arturo Vidal, dan Thiago Alcantara, adalah termasuk beberapa pemain yang juga mengucap selamat tinggal pada mantan bos mereka di media sosial.

"Sebuah kehormatan bermain untuk Anda. Saya mengharap Anda selalu dinaungi keberuntungan di fase karir berikutnya," tulis Thiago.

Dipecat Bayern, Ancelotti Tegaskan Tak Ada Dendam
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us