15
Apr 2019
Baju Biasa Kamu Terlihat Mahal Jika Pintar Memanfaatkan Aksesori
Ditulis oleh SUARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Bedakan antara memakai baju mahal dan terlihat seperti memakai baju mahal! Menurut Aemilia Madden, senior fashion editor The Zoe Report, kuncinya terletak pada aksesori.

Menurut Aemilia, seperti dilansir dari laman Who What Wear, pemilihan dan pemakaian aksesori dapat membuat outfit kamu terlihat murah atau justru sebaliknya, terlihat lebih mewah daripada yang sebenarnya. Kamu mau tahu? Cek di bawah ini:

 

1. Belt

Jika kamu mengenakan baju yang pas, belt atau ikat pinggang mungkin tidak terlalu penting. Tapi, kalau kamu merasa bajumu biasa-biasa saja, cenderung plain, statement belt bisa mengangkat mood kamu dalam sekejap. Selain menonjolkan bagian pinggang, penggunaan belt juga jadi cara untuk menambah tekstur bahkan pada baju yang paling sederhana sekalipun.

 

2. Structured bag

Tidak peduli baju apa yang kamu pakai, structured bag akan secara instan mengangkat penampilan kamu. Apa itu structured bag? Ini mengacu pada tas dengan bentuk tegas yang outstanding, yang hanya dengan membawanya saja sudah membuat kamu jadi pusat perhatian.

 

3. Topi

Asalkan dikenakan di saat yang tepat, topi juga bisa kamu manfaatkan untuk meng-upgrade look secara keseluruhan. Topi baret sangat bagus untuk dikenakan saat musim dingin, sedangkan topi jerami akan terlihat bagus ketika dikenakan saat sedang liburan di daerah panas.

 

4. Kacamata hitam

Kacamata hitam adalah salah satu benda favorit banyak selebriti untuk meng-upgrade penampilan mereka. Kamu juga bisa menirunya. Bentuk dan ukuran kacamata hitam yang kamu pilih dapat membuat pakaian menjadi lebih ramping atau lebih romantis.

 

5. Perhiasan mungil

Perhiasan mungil adalah cara mudah untuk membuat tampilan kamu langsung terlihat lebih mahal. Kenakan dengan cara ditumpuk, meski itu hanya perhiasan imitasi, rantai kecil, atau anting panjang.

Baju Biasa Kamu Terlihat Mahal Jika Pintar Memanfaatkan Aksesori
 

Follow us