15
Apr 2019
Pensiun Dini, Petenis Cantik Banting Setir Jadi Model
Ditulis oleh BERBAGAISUMBER/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Usai memutuskan pensiun dari dunia tenis, Eugenie Bouchard atau akrab dipanggil Genie Bouchard, mulai menjajal profesi baru menjadi model.

Dugaan Genie ‘banting stir’ ke dunia modeling ditunjukkan lewat seringnya petenis cantik asal Kanada itu mem-posting foto-foto seksi di akun Instagram miliknya.

Untuk menjadi seorang model, memang bukan hal yang sulit bagi Genie. Paras cantik dan kerap berhadapan dengan kamera, merupakan modal awal yang cukup bagi Genie untuk mengawali profesi barunya tersebut. Apalagi popularitasnya di dunia tenis, turut mendorong wanita berusia 25 tahun itu sejak memutuskan ‘gantung raket’ pada Februari lalu.

Keputusan untuk mundur sebenarnya sudah ia umumkan di akun Intagramnya saat genap berusia 25. “Akhirnya sampai di sini, genap 25 tahun pada tanggal 25. Tahun emasku. Hal buruk sebaiknya terjadi,” tulisnya. Namun hal itu ia pertegas dengan alasan kebugaran. “Saya ingin sehat,” tegasnya, seperti dikutip The Sun.

Keputusan pensiun ini sebelumnya sudah diduga setelah dia mundur dari rangkatan WTA Tour di Monterrey Meksiko dan Bogota di Kolombia. Ia memutuskan mundur dari ajang itu karena ingin memulihkan kondisi. Selain itu, keputusan mundur Genie juga diduga oleh kegagalannya di putaran pertama kualifikasi di Miami Terbuka Maret lalu. Penampilannya memang terus menurun sejak akhir 2018 utamanya setelah perempat final di Auckland Terbuka.

Genie sebenarnya sedang berjuang keras untuk kembali ke peringkat terbaiknya 76 setelah terpuruk di ranking 194 pada Juni 2018 lalu. Ada yang menduga penyakit misterius menyerangnya, tapi dia juga diduga ingin konsentrasi penuh di dunia model sehingga meninggalkan tenis. Saat ini, Genie sendiri dikabarkan sudah kembali ke rumahnya di Montreal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kariernya sebagai petenis putri, sebenarnya sudah melejit sejak masih berusia 20 tahun atau pada 2014 lalu. Dia sempat tembus ke semifinal Australia dan Paris Terbuka dan lalu juga final Wilmbledon. Namun 18 bulan terakhir, kariernya menukik tajam. Juni 2018 lalu, dia nyaris tembus ranking 200.

Pensiun Dini, Petenis Cantik Banting Setir Jadi Model
 

Follow us