15
Apr 2019
Piala Indonesia: Persija Tak Pilih Lawan di Babak 8 Besar
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - PSSI akan melakukan drawing babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Hotel Atlet Century, Jakarta, pada Senin siang (15/4/2019). Persija Jakarta yang masih berkiprah di turnamen antarkasta sepak bola Indonesia itu siap menghadapi siapa pun dari tiga kemungkinan lawan yang harus dihadapi di perempat final.

Perempat final Piala Indonesia 2018 menyisakan delapan tim, yaitu Persija Jakarta, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Madura United, Borneo FC, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Bali United.

Hari Ini, PSSI Gelar Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018
Namun, berada di wilayah barat, Persija hanya mungkin bertemu Persib, Bhayangkara FC, atau Madura United di perempat final.

Harus berhadapan dengan tiga tim yang terbilang memiliki kualitas bagus tidak membuat Persija gentar. Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, menegaskan timnya siap menjalani laga berat menghadapi siapa pun di perempat final.

"Bagi saya, tak ada harus menghadapi tim A atau tim B. Semua sama saja. Semua tim lawan kuat dan berat, jadi akan sama saja. Kami harus menerima hasil dari drawing nanti," ujar Ardhi Tjahjoko, Minggu (14/4/2019).

Mengenai persiapan menghadapi 8 besar Piala Indonesia 2018, manajer Persija yang juga merupakan perwira tinggi berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu menegaskan yang paling penting adalah mengetahui tim yang menjadi lawan dan kapan pertandingan akan digelar.

"Kami akan melihat kepastian drawing dulu, siapa yang akan kami hadapi. Setelah itu tentu menunggu jadwal dari PSSI. Jika sudah jelas, pelatih nanti akan membuat program karena kami pun bermain di Piala AFC. Intinya, kami siap menghadapi jadwal yang padat, begitu pun lawan yang harus kami siap hadapi," ujar manajer Persija itu.(*)

Piala Indonesia: Persija Tak Pilih Lawan di Babak 8 Besar
 

Follow us