22
Sep 2017
Performa AC Milan Melonjak, San Siro Kembali Penuh Sesak
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Defender senior AC Milan Ignazio Abate mengaku dirinya merasa sangat senang melihat para fans Rossoneri, Milanisti, kembali berbondong-bondong memenuhi stadion San Siro musim ini.

Musim lalu, stadion San Siro memang kerap sepi. Penyebabnya? Apalagi jika bukan prestasi Rossoneri yang memburuk dalam beberapa musim terakhir ini.

Akan tetapi situasi musim ini mulai berubah. Hal tersebut terjadi seiring adanya investor baru asal Tiongkok yang mengambil alih kepemilikan Rossoneri dari Silvio Berlusconi, dan kemudian menginvestasikan banyak uang untuk membeli banyak pemain baru yang berkualitas.

Para fans pun sangat antusias menyambut kehadiran para pemain baru itu, seperti Leonardo Bonucci contohnya. Mereka kian bersemangat karena tim asuhan Vincenzo Montella tersebut langsung meraih hasil-hasil positif baik di Liga Europa maupun Serie A.

Milan sendiri Kamis (21/09) dini hari WIB kemarin bertanding melawan SPAL di San Siro. Saat itu, stadion dipenuhi oleh para Milanisti. Abate pun senang melihatnya karena hal itu bisa membantu timnya untuk mengalahkan timt-tim tamu yang bertandang ke stadion tersebut.

"Senang melihat San Siro begitu sesak lagi. Sulit bagi lawan untuk mengambil poin dari stadion seperti ini," ujarnya pada Milan TV.

"Kita harus memberi makan antusiasme ini. Kami meletakkan fondasi yang solid musim lalu, dan beberapa juara dan juara bertahan datang selama musim panas ini," tuturnya.

Milan sendiri meraih kemenangan 2-0 atas SPAL. Dua gol kemenangan Rossoneri dicetak oleh Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie.

Performa AC Milan Melonjak, San Siro Kembali Penuh Sesak
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us