15
Sep 2017
Satu Dekade di Madrid, Marcelo Perpanjang Kontrak 5 Tahun
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Marcelo mengatakan bahwa ia merasa dirinya bagaikan lulusan akademi pemain muda Real Madrid, Castilla, usai 10 tahun terakhir berseragam Los Blancos.

Marcelo berbicara usai ia mengikat kontrak baru dengan durasi lima tahun di klub juara La Liga dan Eropa. Pemain Brasil mengaku ia merasa seperti pemain yang sebelumnya sudah lama menempa diri di akademi klub, setelah sebelumnya mendarat pertama kali di ibu kota Spanyol di 2007.

Ia juga memberikan pujian atas pengaruh legenda Brasil, Roberto Carlos, dalam karirnya.

"Saya amat bangga bisa memasuki sejarah klub besar ini. Saya benar-benar bahagia sudah hampir 10 tahun berada di sini dan sekarang memperpanjang kontrak," tuturnya di Goal International.

"Saya akan dengan senang hati bermain untuk Castilla. Akan jadi sebuah kehormatan membantu akademi muda Madrid. Namun dalam hati, saya merasa seperti pemain muda dari klub ini."

"Bukan sesuatu yang wajar bagi seorang pemain untuk bersikap seperti Roberto Carlos, ketika saya datang untuk mengambil tempatnya. Namun saya banyak belajar darinya. Dia banyak membantu saya dan masih terus memberi nasihat. Selain idola, dia juga kawan saya."

Satu Dekade di Madrid, Marcelo Perpanjang Kontrak 5 Tahun
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us