15
Sep 2017
Li Na Ingin Penerusnya di China Segera Muncul
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Legenda tenis China, Li Na kembali masuk ke lapangan di kota asalnya di Wuhan jelang turnamen tenis Wuhan Terbuka 2017 yang akan digelar bulan ini. Kehadiran pemenang dua grand slam, Li Na adalah untuk mempromosikan acara tersebut sekaligus mempopulerkan olahraga tenis di kotanya.

Mantan petenis nomor dua dunia itu memberikan pelatihan singkat kepada anak-anak Wuhan yang ambil bagian dalam acara tersebut. Li Na dengan semangat menyebarkan informasi terkait tenis kepada masyarakat jelang digelarnya Wuhan Terbuka, yang rencananya akan dimulai pada 22 September.

"Sangat menyenangkan melihat begitu banyak anak menikmati tenis di kampung halaman saya. Wuhan membangun fondasi yang kukuh untuk tenis dan setiap orang bekerja keras untuk menjadikannya sebuah kota tenis," ucap Li Na, sebagaimana dilansir WTA Tennis.

"Anda harus memulai dengan anak-anak muda untuk membuat mereka bersemangat dengan tenis, sehingga bisa menjadi lebih dan lebih populer," tambah wanita 35 tahun itu.

Lebih lanjut, Li Na mengungkapkan bahwa dirinya ingin menyambut para penggemar tenis ke Wuhan Terbuka untuk menikmati olahraga tingkat atas dan suasana yang indah bersama keluarga.

"Ini adalah salah satu turnamen paling bergengsi di WTA Tour, Premier 5, tapi ini juga akan menjadi pesta tenis yang hebat untuk semua orang," kata Li Na, yang sudah gantung raket sejak 19 September 2014.

Li Na Ingin Penerusnya di China Segera Muncul
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us