13
Sep 2017
Pebola Voli Nasional Yolla Yuliana Putuskan Bertunangan
Ditulis oleh JUARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pebola voli putri nasional, Yolla Yuliana, melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya, Kaesar Akbar setelah menjalani pertunangan di Bandung, Minggu (10/9/2017).

Kepastian tersebut, dia umumkan melalui akun Instagramnya @yollayuliana15 dengan mengunggah foto bersama sang kekasih sambil menunjukkan cincin pertunangan di jari manis masing-masing.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 23 tahun ini tampak mengenakan kebaya, sedangkan Kaesar mengenakan kemeja batik.

"Saya sudah malas pacaran dan kami sudah berbicara panjang-lebar mengenai hal ini sehingga memutuskan untuk bertunangan," kata Yolla ketika ditanya alasannya bertunangan kepada JUARA, Selasa (12/9/2017).

"Banyak penggemar yang bilang patah hati saat mengomentari pertunangan saya ha-ha-ha," ujar Yolla.

Yolla sudah menjalin kasih dengan Kaesar selama setahun. Kaesar merupakan mantan pebulu tangkis yang berasal dari klub SGS Elektrik, Bandung.

"Awalnya, saya mengenal Kaesar setelah dikenalkan teman. Kami sudah saling kenal sebagai teman selama empat tahun, namun pacaran dengan dia baru setahun ini," ucap perempuan yang turut mengantar timnas bola voli putri Indonesia meraih medali perak SEA Games 2017 ini.

"Yang jelas, saya menyukai semua hal dari dia. Kami akan menikah dalam waktu dekat," aku Yolla.

Sebelum bertunangan, Yolla diketahui sempat menjalin hubungan dengan pebasket nasional, Andakara Prastawa, dan artis, Ali Syakieb.

Selamat, Yolla dan Kaesar!

Pebola Voli Nasional Yolla Yuliana Putuskan Bertunangan
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us