13
Sep 2017
Pesta Gol di Kandang Celtic, Trio PSG Kian Menakutkan
Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Klub tajir asal Prancis, Paris Saint-Germain start mulus di Liga Champions. Bertandang ke markas Celtic, PSG pesta gol, Edison Cavani catat rekor.

Dalam laga yang digelar di Celtic Park, Rabu (13/9) dini hari, PSG tampil full team. Cavani, Neymar, Kylian Mbappe, Dani Alves, Marco Verratti, semua pemain terbaik Les Parisiens merumput.

Neymar membuka rekening gol pertama PSG di Liga Champions musim ini, pada menit ke-19. Mbappe menambahnya pada menit ke-34. Edinson Cavani membuat keunggulan PSG bertambah menjadi 3-0 lewat sepakan penalti pada menit ke-40.

Derita tuan rumah bertambah setelah Mikael Lustig salah mengantisipasi cut-back Julian Draxler. Cavani menutup pesta gol PSG pada menit ke-85.

Brace atau dua gol Cavani membuat pemain Uruguay berusia 30 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak PSG di Liga Champions (22 gol dalam 37 penampilan), lebih banyak dua gol ketimbang Zlatan Ibrahimovic yang kini berseragam Manchester United.

Pesta gol ini membuat sang presiden klub Nasser Al-Khelaifi senang. "Kami tampil sangat bagus malam ini, terutama di babak pertama. Menang 5-0 di partai tandang dan di laga perdana adalah awal yang bagus skenario ideal," kata Nasser di laman resmi klub.

Untuk sementara PSG memimpin Grup B, unggul selisih gol dari Bayern Muenchen yang menang 3-0 atas Anderlecht.

Pesta Gol di Kandang Celtic, Trio PSG Kian Menakutkan
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us