28
Aug 2017
Chuwi LapBook Air Usung 8GB RAM dan 128GB SSD ala MacBook Air
Ditulis oleh BERITATEKNOLOGI/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Beberapa pekan yang lalu Chuwi telah mengumumkan laptop terbarunya, yakni Chuwi LapBook Air yang akan menjadi ‘pesaing’ Apple MacBook Air.

Tentu Chuwi akan menawarkan harga yang jauh lebih murah ketimbang MacBook Air, namun apakah spesifikasi dari Chuwi LapBook Air kalah jauh jika dibanding Apple MacBook Air?

Meski laptop ini telah diperkenalkan beberapa pekan yang lalu, namun perusahaan tidak membeberkan spesifikasi yang diusungnya secara penuh. Akhirnya kali ini perusahaan mengungkapkan spesifikasi Chuwi LapBook Air, dimana ternyata spesifikasinya cukup bisa diandalkan untuk bersaing dengan MacBook Air.

Chuwi LapBook Air sendiri hadir dengan layar yang lebih besar dari MacBook Air, yakni seluas 14 inci beresolusi Full HD 1080p. Bodi laptop ini juga tak kalah tipis dengan MacBookr Air, dimana Chuwi mengklaim bagian tertipis LapBook Air hanya setebal 6mm. Sementara untuk bobotnya hanya 1,3 kg saja.

Nah, baru saja perusahaan mengumumkan jika LapBook Air akan hadir dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan SSD 128GB. Bahkan laptop ini masih dibekali dengan slot M2 untuk menambah SSD bila pengguna merasa kekurangan dalam hal penyimpanan.

Sayangnya hanya sebatas ini informasi yang sudah didapatkan untuk Chuwi LapBook Air. Belum diketahui untuk prosesor yang bakal diusung oleh laptop ini, namun diharapkan jenis dapur pacu yang diusung Chuwi LapBook Air sebanding dengan prosesor yang diusung oleh MacBook Air. Selain itu, kapan tanggal pelucuran dan berapa harga yang dibanderol untuk laptop ini belum diketahui.

Chuwi LapBook Air Usung 8GB RAM dan 128GB SSD ala MacBook Air
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us