24
Aug 2017
Joget Macarena di Muka Umum, Bocah Saudi Hampir Dipenjara
Ditulis oleh WARTAEKONOMI/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang ditahan polisi Arab Saudi karena menari dengan lagu "Macarena" di persimpangan lalu lintas telah dibebaskan dengan peringatan tentang keselamatan di jalan raya, menurut kementerian dalam negeri, Rabu.

Anak laki-laki itu direkam saat menari dengan diiringi lagu populer tahun 1990-an di depan lima baris mobil yang berhenti di lampu lalu lintas, dalam sebuah video yang banyak dibagikan di media sosial. Polisi telah mengatakan bahwa remaja itu, yang namanya dan kebangsaannya tidak diumumkan, diperiksa karena telah menunjukkan "perilaku publik yang tidak benar" dan mengganggu lalu lintas.

Sebuah pernyataan kementerian dalam negeri mengatakan bahwa anak laki-laki tersebut telah dibebaskan tanpa dikenai dakwaan, setelah dia dan wali sahnya dipanggil untuk diinterogasi.

"Mereka menandatangani sebuah janji tertulis bahwa remaja tersebut tidak akan melakukan perilaku yang bisa membahayakan nyawanya dan kehidupan orang lain lagi," katanya.

"Pemberitahuan tersebut semata-mata dimaksudkan untuk memperingatkan anak laki-laki itu tentang konsekuensi potensial atas keselamatannya sendiri, dan juga untuk melindungi keselamatan pengendara dan pejalan kaki secara keseluruhan."

Joget Macarena di Muka Umum, Bocah Saudi Hampir Dipenjara
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us