19
Aug 2017
Berduka atas Teror, Barcelona Hapus Nama Pemain di Jersey
Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Tragedi kemanusiaan kembali melanda kota besar Eropa. Beberapa waktu lalu kota Manchester dihebohkan dengan serangan teror.

Saat itu dua klub Manchester, Manchester United dan Manchester City melupakan perbedaan mereka dan menyatakan satu sikap untuk mendukung kota mereka.

Kini teror melanda kota Barcelona. Seperti diketahui, teroris menyerang kota Barcelona dam Cabrils dalam tragedi yang menewaskan puluhan jiwa. Pemain dan klub dari seluruh dunia sudah menyatakan dukungan mereka terhadap Catalunya dan semua korban.

Sebagai klub yang dekat dengan lokasi teror, Barcelona juga merasakan duka yang mendalam atas tragedi kali ini. Mereka pun sudah mempersiapkan tribut bagi korban kejahatan kemanusiaan itu.

Barcelona akan menjalani pertandingan pertama La Liga musim ini di Camp Nou menghadapi Real Betis. Dalam laga nanti, para pemain Barcelona akan memakai jersey yang cukup spesial. Jersey itu tidak akan diberi nama pemain, hanya tulisan'Barcelona' saja di atas nomor punggung.

Barcelona sudah meminta izin kepada otoritas La Liga untuk keputusan ini. Menurut AS, mereka sudah mendapatkan lampu hijau untuk melakukan penghormatan kepada korban terorisme di kota mereka itu.

Selain itu, di bagian depan jersey akan ada tagar khusus #TotsSomBarcelona yang berarti Kami Semua Barcelona. La Liga juga sudah menyetujui permintaan Barca untuk hal ini.

Berduka atas Teror, Barcelona Hapus Nama Pemain di Jersey
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us