19
Jul 2017
Pipis di Semak-semak, Bocah 10 Tahun Tewas Diterkam Singa
Ditulis oleh MERDEKA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Bocah 10 tahun asal Zimbabwe tewas mengenaskan diterkam singa. Anak perempuan tersebut tewas saat dia buang air kecil di balik semak-semak.

Bibi bocah tersebut menyaksikan momen mengerikan yang merenggut nyawa keponakannya. Dari keterangan yang diterima polisi, bocah itu diserang dan tubuhnya ditarik si hewan buas sejauh 300 meter.

Kisah mengerikan itu bermula saat Mitchell Mucheni keluar rumah bersama bibinya, Mawonei Muchacha sekitar pukul 7 malam pada Sabtu lalu. Sewaktu buang air kecil di semak-semak, singa menerkamnya tanpa ampun.

Dilansir dari The Sun, Rabu (19/7), Muchacha (34) tengah menunggu keponakannya di depan rumah ketika si kecil Mucheni ingin buang air kecil di balik semak. Setelah beberapa saat, dia memeriksa keponakannya dan melihat singa itu menarik tubuh bocah 10 tahun tersebut menjauh.

Muchacha kemudian mencari binatang itu bersama tetangganya dan menemukan tubuh keponakannya dekat lapangan terbuka.

"Kami mendapat laporan kematian, seekor singa membunuh bocah 10 tahun dari Chiredzi," kata Asisten Inspektur Polisi Kudakwashe Dehwa.

"Bocah tersebut pergi ke belakang rumah saat malam hari untuk buang air kecil dan kemudian bertemu binatang tersebut," imbuhnya.

Insiden ini bukan sekali saja terjadi. Pada Mei lalu, seekor singa menerkam pawangnya di depan anak-anak.

Pipis di Semak-semak, Bocah 10 Tahun Tewas Diterkam Singa
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us