05
Jul 2017
Penampilan seperti Remaja, Tapi Usia Mereka Setengah Baya
Ditulis oleh VIVANEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Banyak wanita dan pria melakukan perawatan kulit dan wajah demi terlihat awet muda. Bahkan, mereka rela merogoh kocek lebih dalam demi bisa tampil jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Dan wanita di Taiwan berhasil menipu banyak orang dengan penampilannya muda dan segar seperti seorang remaja, padahal usianya sudah kepala empat. Wanita itu adalah Lure Hsu, seorang desainer interior dan blogger fashion berusia 41 tahun.

Namun bukan hanya dia yang memiliki penampilan jauh lebih muda dari usia aslinya, lantaran dua saudarinya dan bahkan ibunya tak kalah muda dengan dirinya. Bisa jadi, mereka adalah keluarga dengan penampilan tak lekang oleh usia yang pernah ada di dunia.

Dikutip dari Bored Panda, Senin, 3 Juli 2017, dua saudaranya yang tak kalah muda adn cantik dengan Lure adalah Sharon yang berusia 36 tahun dan Fayfay berusia 40 tahun. Bahkan penampilan ibunda mereka yang sudah berusia 63 tahun sama dengan mereka.

Keempat wanita cantik tersebut terlihat sangat muda. Media Taiwan menjuluki mereka, 'the family of frozen ages'. Untuk bisa mempertahankan kecantikan remajanya, mereka memiliki rahasia sederhana.

Bukan perawatan atau produk berharga jutaan rupiah, melainkan hanya resep sederhana dan murah. Lure mengungkapkan bahwa kunci penampilan muda mereka adalah minum air dan makan sayuran.

Selain itu, juga penting untuk membuat kulit tetap lembap. "Karena egitu kulit Anda mendapat cukup air, Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang penuaan dan keriput," kata dia.

 

Senada dengan Lure, saudarinya Fayfay juga merekomendasikan untuk mengonsumsi banyak air putih. Dia pun rajin meminum air hangat setiap pagi.

"Saya telah melakukannya selama lebih dari satu dekade. Saya minum 350 mililiter (ml) hingga 500 ml setiap hari," ujarnya.

Penampilan seperti Remaja, Tapi Usia Mereka Setengah Baya
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us