04
Jun 2017
PlayStation 4 Bakal Ada Varian Warna Emas
Ditulis oleh KOMPAS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA  - Konsol game PlayStation biasanya dilabur warna hitam atau putih. Namun, sebuah bocoran yang beredar baru-baru ini membuka kemungkinan bahwa Sony tengah bersiap melepas PlayStation 4 (PS4) varian baru yang berwarna emas.

Dugaan tersebut berasal dari foto yang beredar di internet. Bocoran itu memperlihatkan foto kemasan PS4, di mana warna konsol di kardusnya berwarna emas. Foto dijepret di salah satu toko Walmart di Amerika Serikat yang diduga memajang PS4 warna emas itu sebelum waktunya.

PS4 varian baru tersebut diperkirakan baru akan dirlis pekan depan. Harganya disebut dipatok di kisaran 249 dollar AS atau sekitar Rp 3,3 juta, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BGR, Minggu (4/6/2017).

Selain aspek warnanya, spesifikasi PS4 warna emas disinyalir tidak berbeda dari PS4 slim yang diperkenalkan pada September 2016. Kapasitas harddisk di dalamnya sebesar 1 TB.

Saat ini, Sony diketahui menjual PS4 dengan harddisk 1 TB seharga 299 dollar AS (Rp 4 juta), sementara PS4 dengan harddisk 500 GB dihargai 249 dollar AS. Karena itu muncul pula dugaan bahwa Sony bakal menurunkan harga PS4 1 TB ke 249 dollar AS seiring dengan kemunculan PS4 warna emas.

Di samping foto kemasan, situs toko ritel Best Buy diketahui juga sempat menampilkan controller dual-shock 4 dengan warna yang senada. Harganya dipatok sebesar 65 dollar AS atau sekitar Rp 865.000.

PlayStation 4 Bakal Ada Varian Warna Emas
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us