28
Mei 2017
Hayden Dimakamkan Besok di Kentucky, Disiarkan Live di Akun FB-nya
Ditulis oleh BERBAGAISUMBER/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA –Nasib Nicky Hayden memang tragis. Selalu selamat ketika balapan motor baik saat jadi pebalap MotoGp maupun Motocross, jusru dia meninggal ketika menunggangi sepeda.

Pebalap asal Amerika Serikat ini tewas ditabrak mobil ketika asyik bersepeda di di Rimini, Italia pada 17 Mei silam. Akibat kecelakaan itu, Hayden mengalami cedera kepala dan dada yang amat parah. Dia tewas setelah dirawat beberap hari.

Hayden sang mantan juara dunia MotoGp itu memang sungguh tragis. Ia akhirnya beristirahat terakhir dengan dimakamkan di St.Stephen Cathedral, Owensboro, Kentucky, tempat kelahirannya pada Senin (29/5).

Prosesi pemakaman Hayden akan digelar pukul 12.00 siang waktu setempat, dan akan disiarkan langsung melalui akun Facebook resminya. .

Hayden meninggal di usia 35 tahun setelah tertabrak mobil saat bersepeda di Rimini, Italia pada 17 Mei silam. Akibat kecelakaan itu, Hayden mengalami cedera kepala dan dada yang amat parah.

Setelah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Cesena, Hayden akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada 22 Mei. Jenazah Hayden diterbangkan ke kampung halamannya tiga hari kemudian.

Kepergian Hayden untuk selamanya meninggalkan duka mendalam tidak hanya bagi rekan-rekan di lintasan balap. Melainkan juga warga Owensboro. Pengibaran bendera setengah tiang diimbau kepada seluruh penduduk setempat untuk menghormati salah satu putra terbaiknya itu.

Hayden Dimakamkan Besok di Kentucky, Disiarkan Live di Akun FB-nya
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us