18
Apr 2017
Nintendo Switch Luncurkan Warna Kuning Neon
Ditulis oleh REPUBLIKA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Selama satu bulan lalu Nintendo Switch selalu jadi bahan perbincangan. Dalam satu perangkat seharga 300 dollar AS tersebut pengguna akan mendapatkan dua jenis hardware, yakni console yang bisa dimainkan di rumah, serta bisa dibawa ke luar rumah tanpa membawa console tersebut.

Kali ini, Nintendo mengumumkan satu set Joy-Con dengan warna baru untuk Nintendo Switch. Pengguna kini memiliki pilihan Joy-Con berwarna kuning neon, selain pilihan warna abu-abu, biru dan merah yang telah ada sebelumnya.

 

Bersamaan dengan itu, perusahaan asal Jepang tersebut juga mengumumkan baterai baru untuk Joy-Cons yang ada di bagian belakang dan dapat diisi daya. Biasanya, baterai Joy-Cons mengisi daya ketika terhubung dengan konsol tapi dengan baterai baru tersebut pengguna dapat mengisi daya bahkan ketika menggunakannya ketika tidak terhubung dengan konsol.

 

Ukuran baterai diketahui menggunakan baterai AA. Joy-Con warna kuning terang dan baterai baru tersebut akan tersedia pada 16 Juni, demikian GSM Arena.

 

Nintendo Switch Luncurkan Warna Kuning Neon
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us