18
Apr 2017
Ahok Nyoblos di TPS 56, Anies di TPS 28
Ditulis oleh POSKOTA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Dua pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 akan menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berbeda, Rabu (19/4/2017).

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Bidang Sosialisasi, Betty Epsilon Idroos, menjelaskan setiap paslon akan melakukan pemungutan suara di lokasi terdekat dari rumah masing-masing.

 

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan mencoblos di TPS 56, Pantai Mutiara Blok Z No 1, sekitar Kantor RW 016, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Di sana tercatat 736 daftar pemilih tetap (DPT).

 

Pasangan Ahok, Cawagub Djarot Saiful Hidayat terdaftar di TPS 08, Lapangan Bulu Tangkis RT 01/05, Jalan Guru Mughni Gang Perintis, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Politisi PDI-P ini tercatat sebagai salah satu dari 526 DPT di TPS sana.

 

Sementara, Cagub nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan akan memilih di TPS 28, Jalan Haji Nasin Lebak Bulus II, RT 06/04, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. DPT di TPS itu tercatat 733 pemilih.

 

Pasangan Anies, Cawagub Sandiaga Salahudin Uno terdaftar di TPS 01, Jalan Daha IV Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Politisi Partai Gerindra ini menjadi salah satu dari 573 pemilih.

 

“Pemungutan suara akan dimulai pukul 07:00 dan ditutup pada pukul 13:00, selanjutnya akan dilakukan penghitungan suara langsung di masing-masing TPS,” kata Betty.

Ahok Nyoblos di TPS 56, Anies di TPS 28
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us