02
Mar 2017
Sony Xperia Touch, Proyektor Touchscreen Masa Depan
Ditulis oleh BERITATEKNOLOGI/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Akhirnya proyektor pintar Sony yang konsepnya telah kita nanti sejak satu tahun yang lalu muncul di Mobile World Congress (MWC) 2017.

Proyektor ini bernama Sony Xperia Touch, yang mampu membuat segala bidang datar menjadi layar panel touchscreen. Bahkan, kita bisa melakukan touch screen dengan tangan telanjang. Support multitouch hingga 10 sentuhan, bahkan dari jarak beberapa meter sekalipun. Bila menggunakannya, kita jadi percaya kita hidup di zaman teknologi masa depan yang dahulu hanya bisa kita lihat lewat film-film seperti Iron Man ataupun Mission Impossible.

Sony Xperia Touch menjalankan Android 7.0 Nougat, dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB. Konektivitasnya melimpah dengan Wi-Fi, Bluetooth v4.2, USB Type-C, NFC di bagian atasnya, dan HDMI Type-D. Sony Xperia Touch sangat lengkap dengan berbagai fiturnya. Kita bisa bermain game, menggambar, menjadikannya jam dan alat presentasi ataupun komunikasi. Dengan sensor infrared terbaru, dan teknologi proyektor SXRD LCD Projection System dari Sony, kita bisa membentangkannya sampai 80 inci.

Sony Xperia Touch bisa kita gunakan di meja, lantai, tembok, langit-langit, apapun yang penting mempunyai bidang datar. Gadget ini juga bisa otomatis sleep dan otomatis menyala ketika kita mendekat. Sayangnya, baterai dan dimensinya yang kurang “cantik” masih menjadi ganjalan bagi Sony Xperia Touch untuk tampil superior.

Sony Xperia Touch, Proyektor Touchscreen Masa Depan
 

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us